Translate

Rabu, 27 Agustus 2014

Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?


sub Judul: Bagaimana AirAsia ( Akan ) Mengubah Hidupku?

NEPAL.NEPAL.NEPAL!
Cerita bermula tatkala ada seorang teman aktivis yakni @fanbul ( < itu akun twitternya) yang sudah berkeliling Asia, berbagi 1 foto tentang promo AirAsia ke Kathmandu, Nepal . Jadwal penerbangan 1 Oktober 2014 s.d 30 April 2015. Tertarik? Sangat! Hanya, sayangnya, itu terjadi saat saya sudah resign dari perusahaan dan saat ini sedang merintis kembali, mengisi kembali pundi-pundi rejeki. Maka saya skip-lah itu.




Hingga, 3 hari lalu, saat saya baca-baca timeline @TrinityTraveler di twitter itulah, ada informasi sayembara dengan salah satu hadiahnya ya, TRIP TO NEPAL. Hip, Hip, hurre. Senang bukan kepalang.

PESIMISTIS MELANDA

Link terkait sayembara pun saya buka. Dan, walah. Pesimis, skeptis, dan hal-hal berbau minder langsung menjalar disekujur tubuh. Bagaimana tidak, semua artikel yang ikut sayembara ini adalah orang-orang yang telah mencicipi indahnya promo AirAsia. Nah, saya?! Iya, saya…belum sama sekali.

Loh, kemudian apa yang membuat saya kembali percaya diri dan mulai menulis artikel ini? Nekad Traveler wanna be, karena bila saya menang, itulah moment gumilang pertama saya bersama AirAsia dan sudah barang tentu dan jelas sekali bahwa AirAsia mengubah hidup saya!

AirAsia Mengubah Hidup Saya, dengan sub judul nantinya diblog saya: Perdana! Ke Luar Negeri bersama AirAsia. Begitulah kira-kira judul yang saya persiapkan untuk blog saya berikutnya di: http://sharerio.blogspot.com/

Ngarep.com-lah pastinya. Hahaaa.

Sekilas tentang traveling domestik yang sudah saya lalui:

Pertama kali menyukai dan memulai traveling domestik, Nepal tentu target operasional list untuk kategori eksotis traveling di luar negeri. Mengapa Nepal? www.lonelyplanet.com, website rekomendasi mbak Trinity dari blognya: http://naked-traveler.com/ sudah lengkap bahas dan menampilkan gambaran bagaimana eksotisnya Nepal.

Tahun berlalu. Sumbawa, Lombok, Bali, Karimun Jawa, dan sebagian besar wisata alam di daratan pulau Jawa terlampui. Mulai dari Bromo, Pasuruan. Mountain climbing hingga puncak Welirang, Jawa Timur. Rafting di Probolinggo. Juga, pantai-pantai di gunung Kidul, Jogjakarta seperti: Sepanjang, Krakal, Sundak. Tak ketinggalan pula, di Banyuwangi, seperti: pantai Pulau Merah, G-Land atau pantai Plengkung kalau orang lokal bilang, penuh kenangan dan petualangan selama perjalanan nekad  melintasi Taman Nasional Alas Purwo, dengan berjalan kaki! 

No Pic = Hoax. Ini beberapa foto traveling domestik saya:

@GiliTrawangan, Lombok bersama sahabat, Tyaz


 
@Probolinggo, Noars, Rafting


@Bromo, Pasuruan

menapaki Alas Purwo, menuju pantai G-Land

@KarimunJawa

Beberapa diantara traveling domestic saya sebenarnya menggunakan moda transportasi pesawat. Tapi, tak satu pun menggunakan promo free seats dari AirAsia Indonesia. Ketidaktahuan saya dan pemasrahan diri karena mendapatkan gratisan tiket, modal badan doang-lah, yang membuat saya belum mencicipi indahnya promo AirAsia.

Jadi begini…lho

Keuntungan memilih saya sebagai pemenang?

Euforia saya yang nantinya pasti akan berlebihan namun ciamik dalam mengulas promo AirAsia dalam blog: http://sharerio.blogspot.com/ dan di akun twitter saya di @justriorio
FYI, saya juga mulai daftar menjadi anggota di www.airasia.com agar selalu update informasi terkait promo free seats yang kerap diadakan.
Mengintip promo freeseats terbaru:




Bagaimana AirAsia ( akan ) Mengubah Hidup saya?

  1.  Saya akhirnya bisa ke luar negeri, pertama kali dalam hidup saya
  2. Saya mempunyai bahan untuk menulis dalam blog saya tentang perjalanan ke Nepal
  3. Saya secara otomatis menjadi apa yang saya inginkan selama ini, menulis sekaligus melakukan traveling
  4. Dan, uang tunainya, akan saya pergunakan untuk tambahan modal coffee shop impian
  5. Dan, akhirnya saya kembali bisa mengisi pundi-pundi rejeki dari passion saya, yaitu: menulis, traveling, dan biji kopi!
       NEPAL! Tunggu aku. Dan, lalu mulai browsing:
http://www.lonelyplanet.com/nepal/pokhara-1327551/things-to-do/top-things-to-do-in-pokhara

       Maka dukung saya ya. Pilihlah saya sebagai pemenang perjalanan ke Nepal *senyum lebar*
Lalu ikon malaikat.

 
coffee shop impian ( lok. StilRod cafe, Surabaya )
Dengan tagline yang pas:
Now Everyone Can Fly, termasuk saya, iya, sayaaa.

Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti:
Kompetisi blog Air Asia berhadiah ke Nepal gratis!

link terkait:
http://naked-traveler.com/2014/07/01/adv-kompetisi-blog-air-asia-berhadiah-ke-nepal-gratis/
https://www.facebook.com/notes/airasiaindonesia/kompetisi-blog-10-tahun-airasia-indonesia/










Tidak ada komentar:

Posting Komentar