Translate

Kamis, 03 April 2014

farewell email: life is an adventure

asslm rekan rekan

bersamaan dengan diterimanya email ini, ijinkan saya untuk
mengundurkan diri dari dunia call center infomedia tepat setelah 7
tahun 7 bulan ( angka kembar, apik ^^ ) keberadaan saya disini untuk
menggapai ilmu: SERVICE EXCELLENT!

terima kasih buat semua rekan rekan di seluruh divisi lantai 12 dan 12A
terima kasih buat IBC dan OBC, saya jadi 'kaya' pengetahuan di 2 dunia
berbeda itu...

dan sebagai manusia yang teramat biasa, yang juga ingin meraih
surgaNya ( asik3 ), pastinya banyak kesalahan kesalahan terjadi baik
yang disengaja atau tidak, maka dikesempatan kali ini, ijinkan saya
untuk:
1. meminta maaf pada rekan rekan semua dan,
2. bilamana saya ada utang, mohon japri ya, akan kuselesaikan, segera...hihiii

bersyukur saya hidup dijaman skype, WA, line, sms, telepon dan
berbagai teknologi canggih lainnya, hingga resign itu tak berasa
sebuah perpisahan tanpa komunikasi...keep in touch keep cool keep calm

demikianlah farewell email ini saya buat, dan kini, tiba saatnya saya
merambahi, menapaki, menjelajahi 'dunia baru' diluar sana...coz life
is an adventure, doakan saya rekan rekan

wsslm

"As long as there was coffee in the world, how bad could things be?"


*best regards*



Ika Maria S

Talk Less Do More!!!

re-post email 20.11.2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar